Wall’s standby statement


Menyusul pemberitaan mengenai susu terkontaminasi Melamine di China, akhir-akhir ini telah beredar rumor melalui SMS dan internet mengenai beberapa produk yang dikaitkan dengan susu tersebut, antara lain Es Krim Wall’s. Apabila Anda mendapat pertanyaan dari teman / saudara mengenai kebenaran hal tersebut, dapat dijawab sebagai berikut:

Rumor yang beredar tersebut tidak benar. Unilever Indonesia menjamin bahwa semua produk es krim Wall’s yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia aman untuk dikonsumsi. Bahan susu yang dipergunakan dalam es krim Walls tersebut 100 % diimpor dari perusahaan terkemuka di dunia (USA, Australia dan New Zealand ), dari hasil pengujian terbukti aman, dan tidak ada yang diimpor dari China. Demikian juga Coating, Chocolate dan seluruh bahan lainnya sudah mendapatkan jaminan dari supplier tidak ada yang terkontaminasi dengan melamine.

Sebagai perusahaan yang menempatkan kesehatan dan keselamatan konsumen sebagai prioritas utama, Unilever selalu memastikan bahwa semua produknya berkualitas tinggi dan aman dikonsumsi / digunakan, dengan mengacu pada standar yang ditentukan oleh BPOM dan Departemen Kesehatan serta badan berwewenang lainnya, serta pada standar internasional.

Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan menghubungi Suara Konsumen Unilever di no bebas pulsa 0-800-1-55-8000 atau di nomor pulsa bayar (021) 5299 5299.

Apabila ada pertanyaan dari media / wartawan, harap hubungi Corporate Communications, dengan Novi Arlaida (ext 818) atau Maria D Dwianto (ext 759).

Terima kasih

Isabella
Communication Channel Manager
P.T. Unilever Indonesia Tbk.

Iklan

One thought on “Wall’s standby statement

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s