Mohon maaf di tahun baru


umumnya di tahun baru orang saling mengucapkan selamat tahun baru. namun berhububung saya absen cukup lama untuk nulis blog ini maka mungkin banyak komentar yang tidak dpat segera saya balas.

Pada tanggal 24 Desember 2008 saya berangkat ke jogjadengan harapan dapat menghadiri acara temu kangen angkatan 80 faperta UGM. namu sayang karena ada acara keluarga maka saya harus berangkat ke Semarang pada hari sabtu 27 des, dan tanggal 28 saya ke Lasem karena ada paman yang baru pulang haji.

Hari senin yang harusnya tahun baru Islam yang juga tahun baru Jawa, saya ngantar anak masuk sekolah untuk pembekalan dalam olimpiade sains. dan lagi-lagi tanggal 1 jan 2009 saya juga tidak kemana-mana. pada malam itu ketika orang bersuka ria aku bersujud di hadapan Allah SWT untuk mohon agar anakku berhasil dalam olimpiade. Alhamdulillah anakku Atika Nur Rohman meraih perak untuk bidang IPA olimpiade sains antar jaringan sekolah Muhammadiyah se Indonesia yang diadakan di Jogja.

Tanggal 4 jan juga masih di jogja karena pagi ini fiminta teman untuk memeberikan tauziyah bagi kelompok haji, mesi aku bukanlah ustadz namun demi teman aku sanggupi juga dan setelah pengajian aku ngobrol dengan beliau hingga agak sore. malam baru berangkat ke Malang, dan pagi ini aku mulai baca blog. maka dari itu saya mohon maaf atas tidak nyamannya saudara-saudaraku yang berkirim komentar. semoga ditahun baru ini semangat berkomunikasi makin tumbuh dianatar kita. amiin.

Tinggalkan Balasan

