Maaf, liburan seminggu


dalam seminggu ini sejak tanggal 23 Januari 2009 hingga hari ini kamis  29 januari 2009 saya off dari internet karena sedang ada diluar kota (ke Jogja) sehingga banyak sekali pertanyaan ataupun komentar yang masuk yang tidak dapat saya tanggapi secara langsung, dan baru malam ini saya baca. saya merasa bersalah pada adik-adik sma yang mau buat karya ilmiah namun tidak segera saya jawab. semoga dapat dimaafkan.
p1010007-desktop-resolution

saya ke jogja untuk belajar bagaimana mengelola lembaga yang ingin mengembangkan UKM di SMDC UGM ketemu dengan ketuanya Pak Gatot M yang ternyata adalh pembimbing KKN saya ketika masih kuliah tahun 1984.

p1010003-desktop-resolution

Hari berikutnya ikut seminar nasional tentang logistics & supply chains management ya agar tahu seluk beluk tentang distribusi dan logistik pada industri dan menambah ilmu.

seali lagi mohon maaf. kalau tidak lancar menjawab. karena tadai juga harus ada pelatihan tentang HPLC dilnajutkan rapay, besok harus memenui rektor untuk bicarakan akreditasi Lab.

Tinggalkan Balasan

