Seminar PATPI Jakarta 2009


Assalamualikum W. W

Salam sejahtera selalu

Setelah dilakukan diskusi dengan Patpi Pusat tanggal 28 Agustus 2009 di IPB maka Panitia seminar nasional PATPI tahun 2009 memberikan informasi sebagai berikut:

1) Memperpanjang pengumpulan makalah lengkap peserta seminar nasional PATPI sampai akhir September 2009. (diharapkan bagi bapak/ibu yang belum mengumpulkan abstrak dapat mengumpulkan makalah lengkapnya secara langsung disesuaikan dengan topik yang ada pada edaran Seminar Nasional PATPI yang telah ditayangkan di milist maupun yang sudah dikirim ke alamat ibu dan bapak) Panduan penulisan mengikuti pedoman Jurnal Teknologi&Industri Pangan Publikasi resmi PATPI .

2) Dari makalah lengkap yang masuk akan dipilih sebanyak 48 makalah yang terbaik, dengan kriteria layak untuk dipublished secara internasional (16 makalah), 16 makalah layak untuk dipublished bereputasi internasional, 16 makalah layak untuk dipublished nasional.

3) Penghargaan yang diberikan adalah 16 makalah layak internasional masing masing 2 juta rupiah, 16 makalah bereputasi internasional masing masing 1,5 juta rupiah, dan 16 makalah yang layak published nasional masing masing 1 juta rupiah. Disamping itu sepuluh penyajian poster terbaik akan mendapatkan award masing masing 750 ribu rupiah

4) Diharapkan partsisipasi bapak ibu untuk mensukseskan acara seminar nasional ini dan juga untuk eksistensi organisasi PATPI yang kita cintai ini.

Demikian informasi terbaru yang dapoat kami sampaikan terkait dengan persiapan seminar nasional PATPI tahun 2009 di Jakarta.

Hormat kami,

Panitia Seminar PATPI tahun 2009

Ketua,

Dr rer nat Abu Amar

Iklan

2 thoughts on “Seminar PATPI Jakarta 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s