INDOFOOD RISET NUGRAHA 2013-2014


Dalam rangka membangun link and match antar dunia pendidikan dan industri,
PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk. tahun ini kembali membuka kesempatan bagi para mahasiswa S1 dari semua jurusan untuk memperoleh bantuan dana penelitian dalam program INDOFOOD RISET NUGRAHA 2013-2014 dengan tema: “Penganekaragaman Pangan Melalui Pemanfaatan Aneka Tepung Komposit Dengan Memaksimalkan Komoditas Lokal”. Program ini merupakan kelanjutan dari program Bogasari Nugraha yang telah diselenggarakan sejak tahun 1998. (tahun ini kepesertaannya dikhususkan untuk Mahasiswa S1 Perorangan dalam rangka menyelesaikan Tugas Akhir/Penyusunan Skripsi).

Untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada mahasiswa S1 dari seluruh tanah air untuk berpartisipasi dalam program ini, kami mohon bantuan Bapak dan Ibu serta adik-adik sekalian untuk dapat menyebarkan informasi mengenai program Indofood Riset Nugraha ini di lingkungan Universitas/Institusi terkait.  Terlampir kami kirimkan poster (scan) untuk disebarkan ke beberapa fakultas di lingkungan Universitas/Institusi terkait.

Besar harapan kami akan munculnya riset-riset unggulan dari mahasiswa dan peneliti dari Universitas/Institusi terkait yang dapat membantu mengatasi rawan pangan dan perbaikan gizi di tanah air serta dapat diaplikasikan dalam industri.

Sebagai informasi, Panitia sudah mengirimkan POSTER IRN 2013 ke seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia yang ditujukan kepada Rektor Universitas terkait dan Panitia juga akan melakukan Sosialisasi IRN 2013 di 4 wilayah, sbb:

1. Universitas Udayana Bali : tgl 19 Februari 2013
2. Universitas Nusa Cendana Kupang : tgl 21 Februari 2013
3. Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto : tgl 28 Februari 2013
4. Universitas Katolik Santo Thomas Medan : tgl 5 Maret 2013

Demikian kami sampaikan.  Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

        Hormat kami,

Christian P Somali
Ketua Pelaksana Program

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s