Prof Mochammad Adna (UGM) Meninggal Dunia


INNALILAHI WA INNA ILLAIHI ROJI’UN
Telah meninggal dunia Prof. Dr. Ir. Mochamad Adnan, M.Sc, Mantan Rektor UGM, 30 November 2013 pukul 18.18 di RS JIH Yogyakarta.
Rumah duka di Pandega
Widya, No.1, Jl. Kaliurang, Km 5,6.
rof. Dr. Ir. Mochamad Adnan MSc. memperoleh gelar sarjana dari Fak Pertanian UGM bidang Teknologi Pertanian pada tahun 1961. Pada tahun 1963 mengikuti training Teknologi Pengolahan Susu di University of California Davis USA selama satu tahun. Pada tahun 1971 memperoleh gelar MSc dari Univ yang sama. Pada tahun yang sama mengikuti training administrasi dan management universitas di University of Wiscounsin, Madison USA. Gelar Ph.D diperoleh dari University of Illinois, Urbana Campaign, USA.

Prof Adnan menjabat sebagai Dekan FTP pada tahun 1971-1975, Dekan Fak Pascasarjana pada tahun 1982-1988, dan Rektor Universitas Gadjah Mada pada tahun 1990-1994. Tercatat pula sebagi anggota MPR dari tahun 1993-1998.
Kita semua kehilangan salah satu pionir Ilmu & Teknologi Pangan di Indonesia. Semoga almarhum diampuni segala khilaf dan dilipatgandakan pahala kebaikannya. Semoga kita smua dapat mengambil teladannya.

Iklan

One thought on “Prof Mochammad Adna (UGM) Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s